• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Turnamen Persahabatan DPD Wahdah Islamiyah Sidrap Kuatkan Silaturahmi di Bidang Sepakbola

    Satry Polang
    Jumat, 12 Januari 2024, Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T06:57:39Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Turnamen Persahabatan DPD Wahdah Islamiyah Sidrap Kuatkan Silaturahmi di Bidang Sepakbola




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Sejumlah tim sepakbola terbaik dari DPD Wahdah Islamiyah Sidrap akan menggelar turnamen persahabatan yang bertajuk "Friendship and Friendly Matches" di King Mini Soccer Pangkajene, Ahad (14/01/2024).Turnamen ini diikuti oleh tim-tim terbaik seperti AR-Rashikun, Al-Iman, Al-Ikhlas, At-Tauhid, dan As-Salam. Dengan adanya turnamen ini, diharapkan dapat mempererat silaturahmi serta menjaga kesehatan agar dapat menunjang aktivitas di bidang dakwah, sosial kemasyarakatan, serta pendidikan.



    Turnamen persahabatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat silaturahmi, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para pemain untuk saling berinteraksi dan dapat menciptakan rasa persatuan dan kebersamaan di antara para peserta, meskipun berasal dari tim yang berbeda.



    Dalam kegiatan keagamaan, kesehatan adalah hal yang sangat penting untuk dipertahankan. Dengan berpartisipasi dalam turnamen sepakbola, para anggota DPD Wahdah Islamiyah Sidrap dapat menjaga tubuh mereka tetap bugar dan sehat. Aktivitas olahraga ini tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga dapat memberikan energi dan semangat untuk menjalankan aktivitas di bidang dakwah, sosial kemasyarakatan, serta pendidikan.




    Olahraga tidak hanya tentang kompetisi dan kemenangan semata, tetapi juga bisa menjadi sarana untuk menyebarkan pesan kebaikan. Dengan menggelar turnamen persahabatan ini, DPD Wahdah Islamiyah Sidrap berharap dapat menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa olahraga sepakbola dapat menjadi wadah untuk mempererat hubungan dan membangun karakter yang baik. Pesan-pesan keagamaan, kebersamaan, serta nilai-nilai positif lainnya dapat dengan mudah disampaikan melalui ajang seperti ini.




    Melalui turnamen persahabatan ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang saling menghargai dan menghormati antar tim. Dengan kompetisi yang bertajuk "Friendship and Friendly Matches", fokus bukan hanya pada hasil akhir pertandingan, tetapi juga pada semangat persahabatan dan kebersamaan. Hal ini akan menjadi momen yang berharga dalam memperkokoh rasa keakraban dan toleransi antara para pemain.

    Komentar

    Tampilkan