• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    UMS Rappang Raih Klaster Utama Sebagai Perguruan Tinggi Penyelenggara Pendidikan Akademik Tahun 2024

    Satry Polang
    Rabu, 03 Januari 2024, Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T01:40:15Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    UMS Rappang Raih Klaster Utama Sebagai Perguruan Tinggi Penyelenggara Pendidikan Akademik Tahun 2024


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Berdasarkan Keputusan Direktur Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat Nomor 1380/E5/PG.02.00/2023 tanggal 28 Desember 2023, Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang (UMS Rappang) berhasil memperoleh Klaster Utama sebagai Perguruan Tinggi Penyelenggara Pendidikan Akademik Tahun 2024. Hal ini menunjukkan kualitas dan kompetensi UMS Rappang dalam mempertahankan penghargaan tersebut.


    Pencapaian ini merupakan hasil dari upaya yang dilakukan oleh seluruh civitas akademika UMS Rappang dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Klasterisasi perguruan tinggi berdasarkan kinerja penelitian dan pengabdian kepada masyarakat adalah indikator penting dalam menilai kualitas sebuah perguruan tinggi.


    Rektor UMS Rappang, Prof. Jamaludin, menyambut pencapaian ini dengan penuh apresiasi. Menurutnya, ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan komitmen UMS Rappang dalam menghasilkan penelitian yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat. Klaster Utama juga menunjukkan bahwa UMS Rappang mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya dan menjadi salah satu yang unggul di Indonesia.


    Penghargaan ini juga sejalan dengan visi UMS Rappang untuk menjadi perguruan tinggi yang berfokus pada peningkatan mutu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Dalam beberapa tahun terakhir, UMS Rappang telah mengambil langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, seperti meningkatkan jumlah dan kualitas publikasi ilmiah serta mengembangkan program-program pengabdian kepada masyarakat yang berdampak positif.


    Klaster Utama yang diperoleh oleh UMS Rappang adalah bukti nyata bahwa upaya yang dilakukan oleh universitas ini telah membuahkan hasil. Namun, pencapaian ini juga menjadi tantangan yang harus terus dijaga dan ditingkatkan. UMS Rappang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat guna tetap berada di garda depan dalam dunia pendidikan di Indonesia.


    Dengan memperoleh Klaster Utama sebagai Perguruan Tinggi Penyelenggara Pendidikan Akademik Tahun 2024, UMS Rappang telah membuktikan bahwa kualitas dan kompetensinya diakui dan diapresiasi. Hal ini memberikan semangat baru bagi seluruh sivitas akademika UMS Rappang untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dan bangsa.

    Komentar

    Tampilkan