• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Unggul Di Bidang penelitian dan Pengabdian Masyarakat, ITKES Muhammadiyah Sidrap Raih Penghargaan Klaster Madya

    Satry Polang
    Jumat, 05 Januari 2024, Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T02:25:05Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Unggul Di Bidang penelitian dan Pengabdian Masyarakat, ITKES Muhammadiyah Sidrap Raih Penghargaan Klaster Madya




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Kemendikbud Ristek memutuskan ITKES Muhammadiyah Sidrap memperoleh Klaster Madya sebagai perguruan tinggi penyelenggara pendidikan akademik tahun 2024. Hal ini diumumkan melalui keputusan direktur riset, teknologi, dan pengabdian kepada masyarakat nomor 1639/E5/AL.04/tanggal 30 Desember 2023 tentang pengumuman Klasterisasi Perguruan Tinggi tahun 2024 berdasarkan kinerja penelitian dan pengabdian masyarakat.


    Apresiasi dari Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap, Dr. Muhammad Tahir sangatlah tinggi. Penghargaan ini merupakan bukti atas upaya yang telah dilakukan oleh seluruh tenaga pengajar dan mahasiswa dalam mengembangkan program pendidikan di ITKES Muhammadiyah Sidrap. Klaster Madya adalah bukti bahwa universitas tersebut mampu menjaga kualitas dan memenuhi standar yang ditetapkan oleh Kemendikbud Ristek.


    "Keberhasilan ITKES Muhammadiyah Sidrap dalam memperoleh klaster madya ini tidak lepas dari komitmen yang kuat terhadap penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Selama ini, perguruan tinggi tersebut telah aktif dalam melakukan kegiatan penelitian yang bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan ilmu pengetahuan," Jelasnya, Sabtu (06/01/2024).


    Dengan diperolehnya klaster madya ini, ITKES Muhammadiyah Sidrap semakin diakui sebagai perguruan tinggi yang berkomitmen dalam pengembangan pendidikan dan riset di Indonesia. 


    Diharapkan dengan status klaster madya ini, ITKES Muhammadiyah Sidrap dapat terus mengembangkan diri dan meningkatkan kualitas pendidikan yang dihasilkan. Hal ini tentunya akan memberikan manfaat besar bagi mahasiswa, tenaga pendidik, dan masyarakat luas.Prestasi ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi nyata dalam dunia pendidikan dan penelitian di Indonesia.

    Komentar

    Tampilkan