• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Webinar Nasional UMS Rappang : Mengoptimalkan Pemahaman Jurnal Bahasa Inggris bagi Tenaga Kesehatan di Indonesia

    Satry Polang
    Selasa, 02 Januari 2024, Januari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T05:21:44Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Webinar Nasional UMS Rappang : Mengoptimalkan Pemahaman Jurnal Bahasa Inggris bagi Tenaga Kesehatan di Indonesia




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang menyelenggarakan Webinar Nasional dengan tema "Pemanfaatan Jurnal Berbahasa Inggris untuk Tenaga Kesehatan". Acara ini akan diadakan pada Sabtu, 24 Februari 2024 pukul 19.00-21.00 WIB. Webinar ini akan diisi oleh sejumlah pembicara terkemuka di bidangnya yang merupakan kebanggaan Indonesia.


    Mengawali acara ini, dibuka oleh Prof. Dr. Jamaluddin Ahmad, S.Sos, M.Si, Rektor Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang. Beliau merupakan seorang Guru Besar dan juga seorang akademisi senior dengan pengalaman dan pengetahuan yang luas, diharapkan dapat menginspirasi dan memberikan arahan kepada para peserta.


    Tak kalah menarik, webinar ini juga akan menampilkan sejumlah pembicara kebanggaan tanah air. Dr. Andi Asrifan, S.Pd, M.Pd, merupakan seorang akademisi dari Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang dan juga seorang pakar dalam bahasa Inggris. Dr. Asrifan akan berbagi pengetahuannya tentang pemanfaatan jurnal berbahasa Inggris dalam dunia kesehatan.


    Selain itu, hadir juga dr. Azzaky, SpPD, FINASIM, yang merupakan seorang klinisi terkenal dari RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten dan juga tokoh kesehatan nasional. Beliau akan membahas pentingnya pemanfaatan jurnal berbahasa Inggris dalam konteks kesehatan. Diharapkan dengan kehadiran pembicara-pembicara ini, para peserta dapat memperoleh wawasan dan pengetahuan baru yang berguna dalam kesehariannya.


    Tidak hanya itu, para peserta yang hadir di webinar ini juga akan mendapatkan keuntungan yang menarik. Mereka akan mendapatkan bonus e-sertifikat. Ini merupakan apresiasi dari pihak penyelenggara kepada para peserta yang hadir dengan memberikan e-sertifikat secara gratis. Ini akan menjadi bukti keikutsertaan dan partisipasi mereka dalam acara ini.


    Webinar ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan memperkaya pengetahuan peserta tentang pemanfaatan jurnal berbahasa Inggris dalam dunia kesehatan. Acara ini juga merupakan kesempatan bagi peserta untuk belajar dari para pembicara terkemuka dan berinteraksi dengan jaringan profesional di bidang kesehatan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan daftarlah segera untuk menjadi bagian dari Webinar Nasional Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang yang informatif dan menginspirasi ini.

    Komentar

    Tampilkan