• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Yudisium dan Pengambilan Sumpah Jabatan PPG UMS Rappang,Ini Pesan Rektor UMS Rappang

    Satry Polang
    Rabu, 24 Januari 2024, Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-24T08:36:13Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang (UMS Rappang) menyelenggarakan kegiatan Yudisium & Pengambilan Sumpah Jabatan Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Kategori 1 Angkatan II Tahun 2023 di Aula Lt. 3 Rektorat UMS Rappang. 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Rabu, 24 Januari 2024, Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang (UMS Rappang) menyelenggarakan kegiatan Yudisium & Pengambilan Sumpah Jabatan Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Kategori 1 Angkatan II Tahun 2023 di Aula Lt. 3 Rektorat UMS Rappang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadi simbol dari penyelesaian rangkaian kewajiban mahasiswa PPG Prajabatan sekaligus penyerahan Sertifikat Pendidik (Serdik).



    Kegiatan tersebut melibatkan berbagai pihak, termasuk peserta PPG, dosen, guru pamong program PPG, serta hadir Rektor UMS Rappang, Prof. Dr. H. Jamaluddin Ahmad, S.Sos., M.Si. Hadirnya semua pihak ini menunjukkan komitmen UMS Rappang dalam memberikan pendidikan profesional kepada calon guru.



    Rektor UMS Rappang, dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi peserta PPG dan memberikan komentar yang menginspirasi. Beliau menjadikan guru yang mencintai pekerjaan sebagai contoh yang patut diikuti oleh semua calon guru. Beliau mengatakan bahwa ketika kita mencintai pekerjaan kita dengan ikhlas, maka ilmu yang kita dapat dan berikan kepada siswa akan menjadi berkah. Kreativitas dan inovasi juga perlu digunakan dalam menjalankan peran sebagai guru.


    Kegiatan ini merupakan momen penting bagi peserta PPG, karena setelah melewati berbagai proses pembelajaran dan pelatihan yang intens, mereka akhirnya bisa memperoleh sertifikasi pendidikan. Sertifikat Pendidik (Serdik) yang diberikan pada acara ini menjadi bukti kompetensi para peserta dalam memberikan pembelajaran yang berkualitas.



    UMS Rappang sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas dan berkomitmen tinggi dalam bidang pendidikan guru, terus berupaya meningkatkan program PPG guna menghasilkan calon guru yang profesional dan berdedikasi tinggi. Kegiatan ini menjadi salah satu wujud nyata dari misi tersebut.


    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para peserta PPG dapat memulai karir mereka sebagai guru dengan semangat dan komitmen yang tinggi. Mereka diberikan kesempatan untuk terus belajar dan mengembangkan diri agar dapat memberikan pembelajaran yang berkualitas kepada generasi muda. Semoga UMS Rappang terus menghasilkan guru-guru yang mampu membawa perubahan positif dalam dunia pendidikan.

    Komentar

    Tampilkan