• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Berkolaborasi dengan MTsN 2 Sidrap, Komunitas Sidrap Cinta Palestina Kumpulkan Dana Bantuan

    Satry Polang
    Kamis, 08 Februari 2024, Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T13:29:09Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Berkolaborasi dengan MTsN 2 Sidrap, Komunitas Sidrap Cinta Palestina Kumpulkan Dana Bantuan


    Narasirakyat.my.id, SIDRAP -- Komunitas Sidrap Cinta Palestina adalah sebuah komunitas yang bergerak dalam membantu saudara-saudara kita di Palestina yang sedang mengalami konflik dan kesulitan. Pada hari Rabu, tanggal 7 Februari 2024, komunitas ini melakukan kunjungan ke MTsN 2 Sidrap dalam rangka mengumpulkan dana bantuan untuk Palestina. Acara ini dilakukan di tengah-tengah pelaksanaan apel pagi yang dihadiri oleh para guru, tenaga kependidikan, dan siswa-siswi MTsN 2 Sidrap.

    Jumlah dana bantuan yang terkumpul sebesar Rp. 1.958.000. Dana ini merupakan sumbangan yang dikumpulkan dengan ikhlas oleh guru-guru, tenaga kependidikan, dan siswa-siswi MTsN 2 Sidrap. Jumlah yang berhasil terkumpul menunjukkan kepedulian yang tinggi dari masyarakat sekolah terhadap saudara-saudara kita di Palestina.

    Pelaksana tugas Kepala Madrasah MTsN 2 Sidrap, Baharuddin, M.Pd. mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada Komunitas Sidrap Cinta Palestina (SCP). Menurutnya, komunitas ini menunjukkan jiwa kemanusiaan yang tinggi dengan mengorbankan waktu dan tenaganya untuk membantu saudara-saudara Muslim dan Non Muslim di Palestina. Keberadaan komunitas seperti ini sangat penting dalam mendorong solidaritas dan empati antara sesama umat manusia.

    Aksi penggalangan dana ini juga menjadi pembelajaran berharga bagi para siswa-siswi MTsN 2 Sidrap. Mereka dapat belajar tentang pentingnya kepedulian terhadap sesama dan bagaimana memberikan bantuan untuk mereka yang membutuhkan. Melalui partisipasi dalam kegiatan seperti ini, diharapkan mereka bisa menjadi generasi muda yang lebih peduli dan peka terhadap persoalan sosial di sekitar mereka.

    Dengan berhasilnya pengumpulan dana ini, diharapkan bahwa bantuan tersebut dapat memberikan sedikit kelegaan bagi saudara-saudara kita di Palestina. Meskipun jumlah dana yang terkumpul belum begitu besar, namun solidaritas dan semangat membantu yang ditunjukkan oleh Komunitas Sidrap Cinta Palestina dan  MTsN 2 Sidrap harus diapresiasi. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di masa depan.

    Komentar

    Tampilkan