• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Bersama Usman Ahmad K, Perkembangan dan Kemajuan di dapil 4 kecamatan Dua Pitue, Pitu Riase, dan Pitu Riawa Akan Terwujud

    Satry Polang
    Kamis, 08 Februari 2024, Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T15:52:51Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

     

    Usman Ahmad K tokoh pemuda yang berperan aktif dalam setiap kegiatan

    Narasirakyat.my.id, SIDRAP -- Usman Ahmad K, Calon Legislatif PKB Nomor Urut 3 Dapil Dapil 4 Kecamatan Dua Pitue, Pitu Riase, dan Pitu Riawa, memiliki tekad kuat untuk mencapai parlemen dan mewujudkan pengembangan serta pembangunan akses jalan desa, pengembangan pariwisata, dan terutama kesetaraan bantuan sosial yang belum tepat sasaran.

    Selama Pemilu di tiga desa Compong, Lombo, dan Leppangeng, belum pernah ada anggota dewan yang mampu mengatasi masalah-masalah tersebut hingga saat ini, karena adanya politik uang yang merajalela. Namun, Usman Ahmad K hadir sebagai tokoh pemersatu yang mampu menyatukan masyarakat untuk menciptakan perubahan di wilayahnya.

    Dengan mengusung tagline "Sahabat Desa" dan "Pemuda Desa", Usman Ahmad K membawa ide yang cerdas, konsep yang tepat, serta melakukan tindakan nyata untuk kepentingan masyarakat. Pengalamannya dalam membangun jiwa kepemimpinan dalam berbagai organisasi telah membekali dirinya untuk mengemban tanggung jawab sebagai seorang legislator.

    Visi dan misinya yang jelas serta komitmen yang tinggi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadikan Usman Ahmad K sebagai pilihan yang tepat untuk mewakili dan membela kepentingan masyarakat di parlemen. Ia siap bekerja keras untuk mewujudkan akses jalan desa yang merata, memajukan sektor pariwisata agar dapat menjadi sumber pendapatan masyarakat, dan mengawal agar bantuan sosial tepat sasaran.

    Usman Ahmad K tidak hanya sekadar berjanji, namun juga memiliki rencana yang matang dan solusi nyata untuk mengatasi masalah yang dihadapi oleh masyarakat. Dengan kerjasama dan dukungan masyarakat, Usman Ahmad K yakin dapat memberikan perubahan positif yang dirasakan oleh seluruh warga dapil. Bersama Usman Ahmad K, perkembangan dan kemajuan di dapil 4 kecamatan Dua Pitue, Pitu Riase, dan Pitu Riawa akan terwujud.

    Bottom of Form

     

    Komentar

    Tampilkan