• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Deklarasi Restorasi Muda SulSel Sukses, Berkomitmen Membawa Perubahan

    Satry Polang
    Jumat, 09 Februari 2024, Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T00:51:01Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Darwin Daru S.Ap Ketum Restorasi Muda SulSel 


    Narasirakyat.my.id, SIDRAP -- Jum'at 9 Februari 2024. Deklarasi Restorasi Muda SulSel sukses dilaksanakan di Kabupaten Pinrang, tepatnya di Cafe N Resto de Vasco. Acara ini merupakan momen penting dalam pengembangan potensi dan skill pemuda di Sulawesi Selatan. Darwin Daru S.Ap selaku Ketum Restorasi Muda SulSel menyatakan bahwa organisasi ini bertujuan untuk merangkul semua pemuda di daerah tersebut agar aktif dalam pembangunan dan membawa perubahan positif.


    Dalam acara tersebut, terdapat pengurus dari berbagai latar profesi seperti akademisi, pengacara, notaris, konsultan, pengusaha, dan aktivis. Hal ini menunjukkan bahwa Restorasi Muda SulSel memiliki legalitas hukum yang kuat. Lembaga ini siap membuka ruang bagi pemuda dan pemudi di 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, bahkan sampai ke tingkat desa/kelurahan.


    Selain itu, Deklarasi tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Restorasi Muda SulSel Kabupaten Pinrang serta Talkshow Pendidikan. Melalui talkshow ini, diharapkan adanya diskusi dan peningkatan pemahaman mengenai pentingnya pendidikan dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan. Dengan melibatkan semua pihak, diharapkan potensi dan skill pemuda Sulawesi Selatan dapat berkembang dengan baik.


    Restorasi Muda SulSel sebagai organisasi yang bertujuan untuk mengembangkan pemuda, sangat penting untuk memberikan tempat bagi mereka agar dapat berkontribusi dalam pembangunan. Melalui deklarasi ini, diharapkan munculnya ide dan inovasi baru yang dapat membawa perubahan nyata dalam masyarakat Sulawesi Selatan.


    Melalui segala upaya yang dilakukan oleh Restorasi Muda SulSel, diharapkan pemuda Sulawesi Selatan menjadi agen perubahan yang mampu memajukan daerahnya sendiri. Dengan adanya ruang dan kesempatan yang diberikan oleh lembaga ini, diharapkan pemuda dapat terus mengembangkan potensi dan skillnya serta memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan Sulawesi Selatan.


    Deklarasi Restorasi Muda SulSel yang sukses dilaksanakan ini menjadi pijakan penting untuk terus menjalankan program-program yang telah dirancang. Dengan melibatkan pemuda-pemudi di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, diharapkan pembangunan yang dilakukan dapat menjadi lebih inklusif dan berkesinambungan.

    Komentar

    Tampilkan