• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Pathuddin Berpolitik dengan Semangat Ibadah

    Satry Polang
    Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T15:13:33Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Pathuddin Bertemu Masyarakat Untuk Menyerap Aspirasi untuk Kebutuhan Rakyat 


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- H. Pathuddin adalah seorang anggota DPRD Sidrap dari Fraksi PPP yang memiliki komitmen kuat dalam berpolitik dengan semangat ibadah.Beliau memperhatikan kebutuhan sesama dengan melakukan berbagai aksi nyata di masyarakat, seperti memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Dedikasi dan kepedulian beliau terhadap kesejahteraan masyarakat sangat diapresiasi oleh banyak orang.


    H. Pathuddin menjadikan politik sebagai sarana untuk beribadah. Beliau menjunjung tinggi nilai-nilai agama dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil dalam ranah politik. Beliau percaya bahwa dengan berpolitik secara Islami, beliau dapat mencapai tujuan yang lebih mulia dalam melayani masyarakat.



    Tidak hanya sekadar retorika, H. Pathuddin terbukti berkomitmen dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Beliau secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan pengabdian kepada masyarakat. Dalam setiap aksi nyatanya, beliau berusaha memberikan manfaat yang terbaik bagi masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu.



    Saat ini, H. Pathuddin mencalonkan diri sebagai caleg nomor urut satu dari Partai PPP untuk Dapil Kulo, Panca Rijang, dan Baranti. Masyarakat berharap beliau dapat kembali terpilih sebagai anggota DPRD Sidrap untuk melanjutkan tugas dan pengabdian beliau. Kepercayaan masyarakat terhadap beliau diperkuat oleh rekam jejaknya yang terbukti dalam memberikan manfaat nyata kepada masyarakat.



    Masyarakat berharap dengan eksistensi H. Pathuddin sebagai anggota DPRD Sidrap, kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat dapat terus berlanjut. Mereka percaya bahwa beliau akan tetap memperjuangkan kepentingan mereka dengan didasari rasa tanggung jawab dan moralitas yang tinggi. 

    Komentar

    Tampilkan