• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Syahruddin Alrif Pemimpin Yang Dicintai Masyarakat

    Satry Polang
    Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T15:13:29Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Syahruddin Alrif Menyapa Masyarakat Baranti dalam Kondisi Kehujanan 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap --H.Syahruddin Alrif, Wakil Ketua Anggota DPRD Sulsel Fraksi Nasdem, selalu ditunggu kehadirannya di masyarakat. Setiap kehadirannya sangat diapresiasi dan disambut dengan hangat. Dedikasi kerjanya yang nyata ini membuktikan kalau ia memberikan manfaat bagi masyarakat.


    Salah satu momen penting adalah ketika beliau bertemu dengan masyarakat di Kecamatan Baranti. Dalam pertemuan itu, beliau memberikan sejumlah informasi kepada masyarakat dalam kondisi kehujanan.Meskipun kehujanan masyarakat tak beranjak dari tempatnya. Masyarakat menilai bahwa beliau adalah sosok pemimpin ideal yang dibutuhkan oleh Sidrap untuk masa depan.


    Aksi nyata yang ditunjukkan oleh H.Syahruddin Alrif bukanlah sekadar pencitraan semata, tapi juga dilakukan dengan tulus untuk melayani masyarakat. Beliau tidak hanya berjanji dan memberikan harapan semata, tetapi benar-benar berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.


    Dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Ketua Anggota DPRD Sulsel Fraksi Nasdem, beliau terus memberikan dorongan dan dukungan kepada masyarakat. Melalui kerja kerasnya, beliau mengupayakan dan memperjuangkan kebijakan yang menguntungkan masyarakat terutama dalam hal pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur.


    Kehadiran H.Syahruddin Alrif di masyarakat selalu ditunggu dengan antusiasme. Masyarakat yakin bahwa melalui kehadirannya, mereka akan mendapatkan pemimpin yang bertanggung jawab dan berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Dalam kiprahnya sebagai wakil rakyat, beliau terus berusaha untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat dan kehadiran serta partisipasinya dihargai dan diapresiasi oleh semua kalangan.

    Komentar

    Tampilkan