• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kerja Cepat Polsek Dua Pitue Sidrap dalam Mengungkap Kasus Pencurian Kotak Amal

    Satry Polang
    Kamis, 01 Februari 2024, Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T12:36:54Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Kerja Cepat Polsek Dua Pitue Sidrap dalam Mengungkap Kasus Pencurian Kotak Amal


    Narasirakyat.my.id, SIDRAP -- Unit Reskrim Polsek Dua Pitue Polres Sidrap berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian kotak amal di Mesjid NurHasyim, Kampung Boki, Desa Bulucenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap, sekitar pukul 10.40 Wita, Kamis, 1 Februari 2024

     

    Terduga pelaku, Ahmad Fauzan (21), seorang tukang batu yang beralamat di belakang Pasar Baru, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, ditangkap saat sedang melakukan aksi pencurian kotak amal.

     

    Kejadian ini bermula ketika Fauzan masuk ke mesjid dan mencoba mencuri kotak amal. Namun, aksinya terpergok oleh Imam Mesjid Nur Hasyim, Lukman Hakim. Lukman kemudian memanggil warga sekitar untuk mengamankan Fauzan.

     

    Setelah menerima informasi dari masyarakat, personil Polsek Dua Pitue langsung menuju ke tempat kejadian perkara dan mengamankan Fauzan. Barang bukti berupa satu kotak amal dan dua gunting kertas turut diamankan.

     

    Menurut laporan, ini bukan kali pertama Fauzan terlibat dalam kasus serupa. Ia pernah ditangkap atas kasus yang sama pada tanggal 7 Oktober 2022. Selain itu, isi Kotak Amal Mesjid Nur Hasyim telah hilang sebanyak empat kali.

     

    Fauzan kini dijerat dengan Pasal 363 ayat (1) ke-5 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. Saat ini, Fauzan sedang menjalani proses penyelidikan dan penyidikan di Unit Reskrim Polsek Dua Pitue Polres Sidrap.

     

    Aksi cepat dan responsif Polsek Dua Pitue dalam mengungkap kasus ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat, menunjukkan komitmen kepolisian dalam memberantas tindak kriminal di wilayah mereka. 

    Komentar

    Tampilkan