• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kolaborasi Penyuluh KB Kulo Bersama Kabid PAUD PNF Sidrap Penguatan Program Pengembangan Anak Usia Dini

    Satry Polang
    Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T15:13:47Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Kolaborasi Penyuluh KB Kulo Bersama Kabid PAUD PNF Sidrap Penguatan Program Pengembangan Anak Usia Dini 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada sebuah kesempatan disela-sela pelaksanaan Musrembang Tingkat Kecamatan Kulo Tahun 2024, Penyuluh KB berkesempatan mengundang Kepala bidang PAUD PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Sidenreng Rappang RACHMAT, S.IP., MAP bersama oleh MUHAMMAD TAHIR. S.IP., MAP Kasi kelembagaan dan Sarpras. Tujuan dari undangan tersebut adalah untuk melakukan diskusi sekaligus berkoordinasi terkait penguatan program Pengembangan Anak Usia Dini yang bisa terintegrasikan dengan program Bina Keluarga Balita di PPKS Balai Penyuluhan KB Kecamatan Kulo. Pertemuan tersebut berlangsung di Kompleks kantor Camat Kulo pada Selasa, 30 Januari 2024.


    Dalam diskusi yang dilakukan, Penyuluh KB memaparkan kelompok kegiatan Bina Keluarga Balita di 4 desa yang ada di kecamatan Kulo. Kelompok ini sudah berhasil mengintegrasikan program PAUD, Posyandu, dan BKB yang telah berjalan dengan baik selama ini. Diskusi tersebut merupakan upaya untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi secara berkelanjutan, agar program-program yang telah ada dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.


    Hasil dari diskusi yang dilakukan antara Penyuluh KB, Kepala Bidang PAUD PNF, dan Kasi Kelembagaan dan Sarpras adalah tercapainya kesepakatan untuk terus membangun koordinasi dan komunikasi yang lebih baik dalam mengintegrasikan program Pengembangan Anak Usia Dini dengan program Bina Keluarga Balita di PPKS Balai Penyuluhan KB Kecamatan Kulo. Dengan adanya kesepakatan ini, diharapkan program tersebut dapat memberikan dampak yang lebih signifikan dan memberikan manfaat yang maksimal bagi perkembangan anak usia dini di kecamatan Kulo.


    Pertemuan tersebut juga menjadi ajang untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan antara Penyuluh KB, Kepala Bidang PAUD PNF, dan Kasi Kelembagaan dan Sarpras. Hal ini dapat menjadi modal yang berharga dalam menghadapi tantangan dan permasalahan dalam pelaksanaan program-program tersebut.Para peserta pertemuan saling mendiskusikan solusi-solusi terbaik untuk mengoptimalkan program Pengembangan Anak Usia Dini dan Bina Keluarga Balita di kecamatan Kulo.


    Pertemuan ini menjadi bukti nyata bahwa kesadaran akan pentingnya pendidikan dan perhatian terhadap anak usia dini semakin tumbuh di masyarakat. Dengan kerja sama antara Penyuluh KB, Kepala Bidang PAUD PNF, dan Kasi Kelembagaan dan Sarpras, diharapkan program-program ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat positif bagi perkembangan anak-anak di kecamatan Kulo. Melalui sinergi dan kolaborasi yang terjalin dengan baik, diharapkan dapat terwujud generasi muda yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan masa depan.

    Komentar

    Tampilkan