• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    KPPS Duampanua Baranti Meningkatkan Partisipasi Aktif Pemilih Melalui Distribusi C Form Pemberitahuan

    Satry Polang
    Sabtu, 10 Februari 2024, Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T07:55:30Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Proses Distribusi C Form Pemberitahuan oleh KPPS TPS 10 Duampanua Baranti bersama PTPS Bawaslu Sidrap


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- KPPS Duampanua Baranti saat ini sedang melaksanakan distribusi C Form Pemberitahuan untuk Pemungutan Suara tanggal 14 Februari mendatang. Bersama dengan PTPS setempat, mereka langsung mengunjungi rumah-rumah warga sejak tanggal 10 hingga 13 Februari 2024. Tujuan dari agenda ini adalah untuk meningkatkan partisipasi aktif pemilih, agar mereka hadir saat hari pencoblosan nanti.


    Meskipun terjadi kendala dalam pengeluaran data Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang acak, bahkan ada beberapa data warga yang telah meninggal tetapi masih terdaftar, hal ini tidaklah mengurangi semangat dari para KPPS Duampanua Baranti dalam menyampaikan pemberitahuan C tersebut. Mereka tetap berusaha untuk memberikan informasi yang diperlukan kepada para pemilih dengan semangat yang tinggi.


    Dalam menjalankan agenda ini, para anggota KPPS TPS 10 seperti Lilis dan Suriyana bahkan harus merasakan pengalaman unik. Mereka bahkan harus menyusuri irigasi dan mencari rumah warga yang sulit ditemukan, bahkan pernah dikejar anjing. Meskipun ditemui dengan berbagai tantangan, para anggota KPPS ini adalah ujung tombak dalam pelaksanaan pemilu. Berkat perjuangan mereka, pemilu dapat berjalan sesuai dengan tahapannya. Oleh karena itu, kita perlu mengapresiasi mereka atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan.


    Diharapkan semua pemilih untuk memberikan dukungan dan kerjasama kepada semua KPPS serta PTPS setempat. Hadirkanlah diri pada hari pencoblosan untuk melakukan hak pilih, karena setiap suara sangatlah penting dan berarti bagi demokrasi kita. Jangan lupa juga untuk membawa Dokumen Asli KTP serta C Form Pemberitahuan yang telah didistribusikan oleh KPPS sebagai persyaratan utama untuk memberikan suara.Mari kita semua bersama-sama menjadikan pemilu ini sebagai momen penting dalam menjaga keutuhan dan kemajuan negara kita.

    Komentar

    Tampilkan