• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Langkah Nyata IAI DDI Sidrap Tingkatkan Kualitas Pendidikan Melalui Digitalisasi

    Satry Polang
    Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T03:00:12Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Penyerahan bantuan laptop kepada para pejabat di IAI DDI Sidrap 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Para dosen di Institut Agama Islam (IAI) Darud Da'wah wal Irsyad Kab.Sidrap mengapresiasi langkah nyata yang diambil oleh Rektor IAI DDI Sidrap, Dr. Mansur, dalam meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan perguruan tinggi tersebut. Salah satu langkah terbaru yang diambil adalah penyerahan bantuan laptop kepada masing-masing pejabat di lembaga tersebut, sebagai bagian dari upaya digitalisasi masing-masing lembaga di lingkungan IAI DDI Sidrap.


    Melalui penyerahan bantuan laptop ini, para pejabat di IAI DDI Sidrap akan lebih mudah untuk mengakses dan memanfaatkan berbagai sumber daya digital yang dapat mendukung proses pengajaran dan pembelajaran. Dengan demikian, diharapkan kualitas pendidikan di lembaga ini dapat lebih meningkat lagi dan menjadi lebih kompetitif di era digital yang semakin maju.


    Masing-masing lembaga di lingkungan IAI DDI Sidrap akan menerima bantuan laptop ini sebagai bagian dari digitalisasi institut dalam menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini merupakan langkah strategis yang diambil oleh Rektor IAI DDI Sidrap demi memastikan bahwa para pejabat dan tenaga pendidik di lingkungan lembaga ini memiliki akses yang mudah dan terjangkau terhadap teknologi yang selaras dengan perkembangan zaman.


    Para dosen di IAI DDI Sidrap sangat menghargai keputusan Rektor Dr. Mansur ini. Mereka percaya bahwa dengan adanya bantuan laptop ini, proses pembelajaran di lembaga mereka akan menjadi lebih interaktif dan inovatif. Para dosen juga berharap bahwa bantuan laptop ini dapat mendorong penerapan teknologi dalam pengajaran sehingga para mahasiswa dapat lebih siap menghadapi tantangan dunia kerja yang semakin digital.


    Sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas, langkah ini menunjukkan bahwa IAI DDI Sidrap selalu berusaha untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Dengan adanya bantuan laptop ini, diharapkan lembaga ini dapat menciptakan suasana belajar yang kondusif dan memberikan layanan yang optimal kepada mahasiswa. Para dosen di IAI DDI Sidrap siap bekerja sama dengan rektorat dan pihak terkait lainnya untuk memastikan bahwa penyerahan bantuan laptop ini benar-benar memberikan manfaat bagi seluruh civitas akademika.


    Dengan langkah nyata seperti ini, IAI DDI Sidrap kembali menegaskan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Bantuan laptop ini diharapkan dapat menjadi awal dari terwujudnya digitalisasi yang lebih menyeluruh di lingkungan perguruan tinggi ini, sehingga IAI DDI Sidrap dapat terus menjadi salah satu lembaga pendidikan unggulan dalam menghadapi tantangan global di era digital ini.

    Komentar

    Tampilkan