• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Meningkatkan Kualitas Penulisan Pemberitaan Bersama Medikom Pusat Wahdah Islamiyah

    Satry Polang
    Selasa, 06 Februari 2024, Februari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T15:13:25Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Medikom Pusat Wahdah Islamiyah menggelar sharing terkait jurnalisme dan untuk meningkatkan kualitas penulisan pemberitaan. Kegiatan ini diikuti oleh para ketua medikom DPD Wahdah Islamiyah se-Indonesia melalui Platform zoom

    Narasirakyat.my.id, SIDRAP -- Medikom Pusat Wahdah Islamiyah menggelar sharing terkait jurnalisme dan untuk meningkatkan kualitas penulisan pemberitaan. Kegiatan ini diikuti oleh para ketua medikom DPD Wahdah Islamiyah se-Indonesia melalui Platform zoom pada hari Selasa (06/02/2024).


    Para peserta mengapresiasi kegiatan ini atas pentingnya meningkatkan kualitas jurnalisme dan penulisan pemberitaan. Mereka menyadari betapa pentingnya informasi yang akurat dan bertanggung jawab bagi masyarakat. Oleh karena itu, kegiatan ini dianggap sangat relevan dan bermanfaat bagi perkembangan medikom di Wahdah Islamiyah.

    Pemateri yang dihadirkan dalam acara ini juga sangat inspiratif. Mereka memiliki pengalaman dan pengetahuan yang mendalam dalam bidang jurnalisme. Para peserta sangat mengapresiasi mereka atas keberanian dan dedikasi dalam menyampaikan informasi yang benar dan objektif. Mereka juga memberikan motivasi dan tips penting tentang penulisan pemberitaan yang berkualitas.

    Kegiatan ini ditutup dengan sesi diskusi dan tanya jawab, di mana para peserta dapat berbagi pandangan dan pengalaman mereka seputar jurnalisme dan penulisan pemberitaan. Sesi diskusi ini sangat berharga karena memungkinkan adanya pertukaran gagasan dan pengetahuan antara peserta. Hal ini juga memperkaya pemahaman mereka tentang jurnalisme yang berlandaskan kebenaran dan keadilan.

    Salah satu peserta dari medikom DPD Wahdah Islamiyah Sidrap, Satri Polang, mengapresiasi kegiatan ini sebagai momentum yang berharga bagi dirinya. Dia merasa terinspirasi dan termotivasi untuk terus belajar dan mengembangkan keterampilan jurnalistiknya. Dengan adanya kegiatan seperti ini, ia yakin bahwa medikom Wahdah Islamiyah dapat memberikan informasi yang berkualitas dan bernilai bagi masyarakat.


    Komentar

    Tampilkan