• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1445 H Digelar Pertemuan Mubaligh Muhammadiyah Sidrap Untuk Sebarkan Pesan Keislaman di Masyarakat

    Satry Polang
    Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T07:04:06Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1445 H Digelar Pertemuan Mubaligh Muhammadiyah Sidrap Untuk Sebarkan Pesan Keislaman di Masyarakat 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Ahad, tanggal 4 Februari 2024, Muhammadiyah Sidrap mengadakan pertemuan Mubaligh sebagai persiapan menghadapi Bulan Suci Ramadhan tahun 1445 Hijriah. Acara ini diselenggarakan di Kampus ITKES Muhammadiyah Sidrap. Acara tersebut mendapatkan dukungan penuh dari Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidrap, Dr. Drs H. Syamsu Tang.


    Dalam pertemuan ini, para Mubaligh Muhammadiyah berkumpul untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman serta pengetahuan tentang pelaksanaan ibadah di Bulan Suci Ramadhan. Mereka bertujuan untuk menyusun strategi dan metode yang tepat dalam menyampaikan pesan-pesan agama kepada masyarakat. 


    Dr. Drs H. Syamsu Tang juga memberikan apresiasi kepada para Mubaligh atas dedikasi dan komitmen mereka dalam menyebarkan nilai-nilai Islam kepada masyarakat. Beliau menekankan pentingnya peran Mubaligh dalam memberikan pemahaman yang benar tentang agama kepada umat Muslim. Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan para Mubaligh dapat meningkatkan kualitas dakwah yang mereka sampaikan.


    Selain memberikan apresiasi, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidrap juga memberikan dukungan kepada para Mubaligh dalam menjalankan tugas mereka. Beliau berharap agar para Mubaligh dapat terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan mereka dalam hal agama, sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi umat.


    Pertemuan Mubaligh Muhammadiyah ini merupakan salah satu bentuk persiapan Muhammadiyah Sidrap dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat dan mempersiapkan diri para Mubaligh dalam menghadapi Bulan Suci tersebut. Dengan dukungan dan apresiasi dari Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidrap, semangat para Mubaligh dalam berdakwah akan semakin terpacu.

    Komentar

    Tampilkan