• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Panitia Pemungutan Suara Duampanua Baranti Gelar Bimtek Pemilu 2024 Untuk Memastikan Suksesnya Proses Pemungutan Suara

    Satry Polang
    Kamis, 08 Februari 2024, Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T12:03:12Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

     

    Panitia Pemungutan Suara Kel. Duampanua Kec. Baranti Gelar Bimtek Pemilu 2024

    Narasirakyat.my.id, SIDRAP -- Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kel. Duampanua Kec. Baranti menggelar kegiatan bimtek/simulasi pemungutan suara pemilu 2024 pada Sabtu - Selasa 03-06 Februari 2024. Kegiatan ini diikuti secara terjadwal oleh semua KPPS Mulai 1 - 13 di kantor kelurahan Duampanua Kec. Baranti. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memaksimalkan kinerja para KPPS di kelurahan Duamapanua Baranti dalam pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.


    Antusiasme dan apresiasi dari para peserta begitu terlihat jelas dalam kegiatan ini. Mereka sangat antusias mengikuti bimtek/simulasi yang diselenggarakan oleh panitia pemungutan suara kelurahan Duampanua. Para peserta merasa senang dan mengapresiasi upaya panitia dalam membimbing mereka sehingga mereka dapat menjadi lebih siap dan terampil saat melaksanakan tugas pemungutan suara pada pemilu nanti.

    Kegiatan bimtek/simulasi ini merupakan langkah yang sangat penting dalam persiapan pemilu 2024. Selain memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang proses pemungutan suara, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan keterampilan para KPPS dalam menjalankan tugasnya dengan benar dan profesional. Melalui metode simulasi, para peserta dapat mengerti dan mempraktikkan langkah-langkah yang harus mereka lakukan saat memungut suara.

    Pada kegiatan ini, panitia pemungutan suara kelurahan Duamapanua juga menyediakan sarana dan prasarana yang memadai untuk memastikan kelancaran jalannya bimtek/simulasi ini. Mulai dari materi pembelajaran yang disampaikan secara terstruktur, hingga tempat dan peralatan yang memadai untuk berlatih memungut suara. Selain itu, panitia juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertanya dan berdiskusi mengenai hal-hal yang masih membingungkan mereka.

    Dengan adanya kegiatan bimtek/simulasi ini, diharapkan para KPPS di kelurahan Duamapanua Baranti dapat lebih siap dan terampil dalam menjalankan tugas pemungutan suara pada pemilu 2024. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan pemilu yang berjalan lancar, aman, dan demokratis. Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kel. Duampanua Kec. Baranti patut diapresiasi atas upaya dan dedikasinya dalam membimbing para peserta yang antusias. Semoga pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan masyarakat
    Komentar

    Tampilkan