• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Pelatihan Memanah Dilakukan Untuk Ciptakan Atlet Berkualitas dan Berprestasi

    Satry Polang
    Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T15:13:38Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Latihan Memanah di Ponpes Muammar Gandi Lanrang


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Olahraga memanah menjadi salah satu kegiatan yang telah lama menjadi favorit bagi kaum muda di Indonesia. Selain menjadi olahraga yang menyehatkan, memanah juga dapat meningkatkan fokus dan konsentrasi bagi peserta. Inilah yang menjadi alasan kenapa kegiatan pelatihan memanah untuk santri dan santriwati di Ponpes Muammar Gandi Lanrang Kab.Sidrap diadakan. Selain mengurangi penggunaan HP, tujuan lain dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan nilai fokus santri dan menambah hafalan ayat suci Al-Quran.


    Di bawah asuhan Win Taufiq, seorang pelatih berkuda memanah dengan tingkat jelajah Pordasi berkomitmen untuk melahirkan atlet berkualitas dan berprestasi. Win Taufiq, yang memiliki pengalaman dan keahlian dalam bidang ini, akan memberikan pelatihan dan bimbingan kepada santri dan santriwati yang memiliki minat dalam memanah.


    Kegiatan pelatihan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para santri dan santriwati untuk mengembangkan keterampilan mereka dalam memanah. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan alternatif yang efektif untuk mengurangi penggunaan HP yang berlebihan di kalangan santri. Dengan adanya kegiatan pelatihan ini, diharapkan santri dan santriwati dapat bersosialisasi dengan teman-teman mereka dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat.


    Kegiatan pelatihan memanah ini akan terus dilaksanakan olehnya itu kepada Santri dan santriwati ataupun kalangan umum yang tertarik dapat mengikuti kegiatan ini untuk mengembangkan keterampilan mereka. Dalam pelatihan ini, mereka juga akan diajarkan tentang arti kesabaran, ketekunan, dan rasa tanggung jawab, yang merupakan nilai-nilai penting yang ditanamkan melalui olahraga ini.

    Komentar

    Tampilkan