• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Pelatihan Pendampingan Usaha bersama Departemen Ekonomi, Pengembangan Usaha dan Koperasi DPD Wahdah Islamiyah SIDRAP

    Satry Polang
    Minggu, 11 Februari 2024, Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-12T03:10:50Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Pelatihan Pendampingan Usaha bersama Departemen Ekonomi, Pengembangan Usaha dan Koperasi DPD Wahdah Islamiyah SIDRAP


    Narasirakyat.my.id, SIDRAP -- Ahad,11 Februari 2024, Departemen Ekonomi, Pengembangan Usaha, dan Koperasi DPD Wahdah Islamiyah SIDRAP menyelenggarakan pelatihan pendampingan usaha di kantor DPD wahdah islamiyah Sidrap Pangkajene. Acara tersebut membahas pembuatan laporan keuangan berbasis aplikasi, seperti neraca dan laba rugi. Kegiatan ini dihadiri oleh banyak peserta, dan mendapat apresiasi yang tinggi dari ketua departemen, H. Hendra Rahman.



     H. Hendra Rahman sangat mengapresiasi peserta yang hadir dalam pelatihan ini. Ia menyatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas para peserta. Dalam dunia bisnis yang semakin berkembang, kemampuan membuat laporan keuangan yang akurat dan efisien merupakan hal yang sangat penting. Dengan adanya pelatihan ini, peserta dapat meningkatkan kompetensinya dalam pembuatan laporan keuangan.



    Selama pelatihan, peserta menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam mengikuti materi yang disampaikan. Mereka aktif bertanya dan berdiskusi mengenai cara membuat laporan keuangan berbasis aplikasi. Pelatihan ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mendapatkan pengetahuan dan keterampilan baru yang dapat diterapkan dalam pekerjaan mereka.



    Dengan adanya pemahaman yang lebih baik tentang pembuatan laporan keuangan berbasis aplikasi, peserta pelatihan diharapkan dapat meningkatkan produktivitas mereka dalam mengelola keuangan usaha. Laporan keuangan yang akurat dan efisien dapat membantu pengusaha dalam mengambil keputusan yang tepat dan strategis. Selain itu, pelatihan ini juga memberikan pemahaman tentang manfaat penggunaan teknologi dalam bidang keuangan.



    Pelatihan pendampingan usaha ini merupakan salah satu pencapaian departemen ekonomi, pengembangan usaha, dan koperasi DPD Wahdah Islamiyah SIDRAP. Dengan menyelenggarakan kegiatan ini, departemen ini telah memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas dan kemampuan para pelaku usaha di wilayah SIDRAP.
    Komentar

    Tampilkan