• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Peningkatan Kompetensi Mahasiswa Seni Kuliner UMS Rappang melalui Praktek Industri di Lylo Donut Pinrang

    Satry Polang
    Kamis, 01 Februari 2024, Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T01:44:44Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Peningkatan Kompetensi Mahasiswa Seni Kuliner melalui Praktek Industri di Lylo Donut Pinrang


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Kamis, 1 Januari 2023, diadakan kegiatan penjajakan kerja sama dalam rangka pelaksanaan tridharma perguruan tinggi, salah satunya implementasi kegiatan MBKM magang mandiri bertajuk praktek industri bagi mahasiswa semester 6 di program studi vokasional seni kuliner UMS Rappang. Kegiatan ini diselenggarakan di Bakers Centre Lylo Donut, Kabupaten Pinrang.



    Dalam kegiatan ini, terlibat beberapa pihak yang sangat penting. Ketua program studi Pendidikan Vokasional Seni Kuliner menyampaikan apresiasi terhadap kerja sama ini. Dosen pembimbing praktek industri turut serta mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Selain itu, mahasiswa prodi pendidikan vokasional seni kuliner juga memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan kegiatan ini.



    Sementara itu,Hermansyah Andi Paturusi, pemilik Lylo Donut, Beliau menyambut baik kerja sama ini sebagai ajang sosialisasi, untuk bersinergi dalam pengembangan pengetahuan dan keterampilan mahasiswa dibidang bakery pastry. Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk bertukar informasi serta pengalaman seputar pengembangan usaha di bidang bakery.



    Kegiatan ini memberikan manfaat yang signifikan bagi mahasiswa. Mereka akan mendapatkan pengalaman berharga melalui praktik industri di Lylo Donut, yang merupakan salah satu toko roti terkemuka di Kabupaten Pinrang. Selain itu, para mahasiswa juga akan belajar langsung dari Hermansyah Andi Paturusi, yang memiliki pengalaman berharga dalam mengelola usaha bakery.


    Dengan mengikuti kegiatan ini, diharapkan mahasiswa dapat meningkatkan pemahaman praktis dalam bidang bakery pastry, meningkatkan kualitas keterampilan maupun pengetahuan mereka, serta memperluas jaringan profesional di industri kuliner. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kolaborasi antara universitas dan dunia usaha, sehingga dapat menciptakan lulusan yang siap terjun langsung ke dunia kerja.

    Komentar

    Tampilkan