• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Pertemuan KKG PAI Baranti Untuk Meningkatkan Kualitas Guru dan Pembelajaran

    Satry Polang
    Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T15:13:50Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Pertemuan KKG PAI Baranti Untuk Meningkatkan Kualitas Guru dan Pembelajaran 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Sabtu,03 Februari 2024 Kegiatan KKG PAI Kecamatan Baranti dilaksanakan di Warung Makan Palekko Utama, Kelurahan Panreng. Acara ini dihadiri oleh beberapa tamu penting, seperti Bapak Kasi PAIS Kemenag Sidrap, Bapak Korwil Disdikbud Kec. Baranti, Pengawas PAI Kec. Baranti, dan seluruh Guru PAI Kec. Baranti.


    Lepas sambut Pengawas PAI kecamatan Baranti yang bertugas di Kec. Panca Rijang dengan Hj. Hatimah dan Hj. Kasmawati Rodding yang akan bertugas di Kec. Baranti menjadi momen yang sangat berarti dalam acara tersebut. Kedua pengawas didoakan dan diberikan ucapan terima kasih atas kerja keras dan dedikasinya selama bertugas.


    Kegiatan KKG PAI Kecamatan Baranti bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengajaran agama Islam di daerah ini. Dalam pertemuan tersebut, dilakukan sharing dan diskusi mengenai metode pengajaran terbaru, penyelesaian masalah di kelas, dan pengembangan kurikulum PAI.


    Selama acara, semua peserta aktif berpartisipasi dalam diskusi dan berbagi pengalaman mereka. Mereka juga diberikan kesempatan untuk mempresentasikan proyek-proyek inovatif yang telah dilakukan di sekolah masing-masing. Diskusi yang ramai dan partisipasi aktif dari semua peserta membuat suasana pertemuan semakin bersemangat dan penuh inspirasi.


    Kegiatan KKG PAI Kecamatan Baranti di Warung Makan Palekko Utama ini diakhiri dengan penyampaian ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan tamu yang telah hadir. Acara tersebut diharapkan dapat memberikan wawasan yang berharga bagi guru-guru PAI di Kecamatan Baranti dan meningkatkan kualitas pendidikan agama Islam di daerah ini.


    Dengan adanya pertemuan dan kolaborasi seperti ini, diharapkan guru-guru PAI di Kecamatan Baranti dapat terus berkembang dan menghadirkan pendidikan agama Islam yang berkualitas bagi generasi muda. Semoga kegiatan KKG PAI Kecamatan Baranti dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk melaksanakan kegiatan serupa demi peningkatan pendidikan agama Islam yang lebih baik.

    Komentar

    Tampilkan