• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap Resmi Luncurkan Seleksi Mahasiswa Baru 2024/2025, Jaminan Pendidikan Terbaik

    Satry Polang
    Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T08:31:45Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap Resmi Luncurkan Seleksi Mahasiswa Baru 2024/2025


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Secara resmi Rektor Institut Kesehatan Dan Sains Muhammadiyah Sidrap, Dr. Muhammad Tahir, telah meluncurkan seleksi penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024/2025 pada Senin, 5 Februari 2024. Dalam upaya untuk menciptakan tenaga kesehatan yang berkualitas dan berkompeten, ITKES Muhammadiyah Sidrap berkomitmen untuk menyediakan pendidikan yang terbaik kepada para mahasiswanya.




    Sebagai institut kesehatan dan sains yang berkomitmen terhadap pendidikan berkualitas, ITKES Muhammadiyah Sidrap menawarkan fasilitas dan sarana pendidikan yang lengkap. Kampus ini dilengkapi dengan laboratorium terkini dan peralatan mutakhir yang memungkinkan para mahasiswa untuk belajar dengan baik. Selain itu, adanya tenaga pengajar yang berpengalaman dan berkualitas menjadi keunggulan tersendiri dari institut ini.




    Untuk memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan yang berkualitas, ITKES Muhammadiyah Sidrap melaksanakan kurikulum yang komprehensif dan berstandar Nasional. Mahasiswa akan mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang ilmu kesehatan, termasuk teori dan praktik yang relevan. Program pendidikan yang terstruktur dan aktual ini dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa menjadi tenaga kesehatan yang berkompeten dan siap berkarya di dunia profesional.



    Mendapatkan pendidikan di ITKES Muhammadiyah Sidrap adalah kesempatan yang berharga bagi calon mahasiswa. Dengan fasilitas dan program pendidikan yang unggul, institut ini menawarkan peluang untuk mengembangkan potensi maksimal bagi setiap mahasiswanya. Bersama-sama, kita dapat menciptakan tenaga kesehatan yang berkualitas, berkompeten, dan siap berkontribusi positif dalam masyarakat serta dunia profesional. Jadi, ayo bergabung dengan ITKES Muhammadiyah Sidrap....!!!

    Komentar

    Tampilkan