• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Restorasi Muda Sulsel Menginpirasi Pemuda Melalui Talkshow Pendidikan Oleh Dr. Ns. Muhammad Yusuf Tahir M.Kes., M.Kep.

    Satry Polang
    Jumat, 09 Februari 2024, Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T00:59:42Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Restorasi Muda Sulsel Menginpirasi Pemuda Melalui Talkshow Pendidikan Oleh Dr. Ns. Muhammad Yusuf Tahir M.Kes., M.Kep.

     

    Narasirakyat.my.id, SIDRAP -- Jum'at 9 Februari 2024, diadakan acara Deklarasi Restorasi Muda Sulsel yang berlangsung di Cafe N Resto De Vasco. Acara ini dimulai pukul 21.00 WITA hingga selesai. Selain deklarasi, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan talkshow pendidikan, khususnya mengenai cara meraih beasiswa pendidikan LPDP.


    Pemateri yang hadir dalam acara tersebut adalah Dr. Ns Muh Yusuf Tahir M.Kes., M.Kep. Ia adalah salah satu awarder LPDP 171 sekaligus merupakan doktor ilmu kedokteran dari Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. Dari 50 peserta yang mendaftar dari berbagai daerah seperti Palopo, Toraja, Pare Pare, Sidrap, dan Pinrang, sebanyak 35 orang hadir dalam acara ini dengan berbagai profesi yang berbeda.




    Deklarasi Restorasi Muda Sulsel ini bertujuan untuk menginspirasi pemuda-pemudi Sulawesi Selatan agar lebih aktif dan berkontribusi dalam pembangunan daerah mereka. Melalui acara ini, pemuda-pemudi di Sulsel diharapkan dapat menemukan semangat baru dalam berinovasi dan memiliki komitmen yang kuat untuk mengembangkan potensi diri serta berperan aktif dalam masyarakat.




    Talkshow pendidikan yang dilaksanakan dalam acara ini mengangkat topik mengenai cara meraih beasiswa pendidikan LPDP. Hal ini penting karena pendidikan merupakan salah satu faktor penting dalam mengembangkan potensi diri. Beasiswa LPDP adalah kesempatan emas bagi pemuda dan pemudi Sulsel untuk mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi serta meningkatkan kualitas diri. Melalui talkshow ini, peserta dapat memperoleh informasi dan tips tentang strategi meraih beasiswa LPDP.




    Hadirnya peserta dari berbagai daerah menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam acara Deklarasi Restorasi Muda Sulsel ini. Mereka datang dari Palopo, Toraja, Pare Pare, Sidrap, dan Pinrang dengan berbagai macam profesi yang berbeda. Kehadiran mereka menujukkan bahwa potensi pemuda-pemudi Sulsel sangatlah besar dan mereka bersemangat untuk berkontribusi dalam pembangunan daerahnya.




    Acara Deklarasi Restorasi Muda Sulsel dan talkshow pendidikan mengenai beasiswa LPDP ini merupakan momentum penting dalam menggerakkan pemuda-pemudi Sulsel menuju kemajuan. Melalui kegiatan ini, diharapkan pemuda-pemudi Sulsel semakin termotivasi dan siap untuk mengembangkan potensi diri serta berkontribusi bagi masyarakat dan daerahnya. Dengan begitu, Sulawesi Selatan dapat menjadi daerah yang maju dan berkembang, berkat peran aktif generasi muda.

    Komentar

    Tampilkan