• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Tarbiyah Camp 2024 Bersama Wahdah Islamiyah Sidrap Memperkuat Ukhuwah dan Barisan Perjuangan

    Satry Polang
    Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T02:28:40Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Tarbiyah Camp 2024 Bersama Wahdah Islamiyah Sidrap Memperkuat Ukhuwah dan Barisan Perjuangan


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Tarbiyah Camp yang diselenggarakan oleh Wahdah Islamiyah Sidrap pada tanggal 2-3 Februari 2024 di Taman Wisata Puncak Bila telah sukses dilaksanakan. Panitia pelaksana yang dipimpin oleh departemen kaderisasi mengapresiasi kehadiran para peserta serta pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.



    Tema kegiatan menjaga Ukhuwah, menguatkan Barisan Perjuangan  bersama pemateri USTADZ SYAIBANI Mujiono, S.Sy., M.Si,. Ph.D yang merupakan Sekjen DPP Wahdah Islamiyah.Beliau memberikan motivasi yg inspiratif kepada seluruh peserta.


    Kegiatan ini menjadi peluang bagi peserta untuk meningkatkan pengetahuan keagamaannya.Para peserta sangat mengapresiasi kegiatan ini karena mereka dapat saling berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan peserta lainnya yang memiliki semangat yang sama dalam menjaga ukhuwah dan menguatkan barisan perjuangan keagamaan.


    Ketua Wahdah Islamiyah Sidrap, Ustaz Lukman Ambo Tuo, turut hadir dalam acara ini sebagai bentuk dukungannya terhadap kegiatan ini. Keberadaannya memberikan semangat dan motivasi bagi peserta untuk terus berusaha dalam mengembangkan potensi mereka sebagai kader perjuangan dalam memperkuat jiwa dan mengamalkan ajaran Islam.


    Selain itu, hadir pula Zulkifli Zain, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, beliau menekankan  pentingnya peran kader perjuangan dalam membangun masyarakat yang berlandaskan pada nilai-nilai syariat Islam. Kehadiran beliau memberikan perspektif yang berharga bagi peserta tentang bagaimana mereka dapat berkontribusi secara nyata dalam menciptakan perubahan positif di masyarakat.


    Dalam acara Tarbiyah Camp ini, peserta tidak hanya mendapatkan pengetahuan, tetapi juga memperkuat hubungan ukhuwah mereka dengan sesama peserta. Dengan saling berbagi pengalaman dan dukungan, mereka menjadi semakin kuat dalam memperjuangkan Islam sebagai jalan hidup yang benar. 

    Komentar

    Tampilkan