• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    TARBIYAH CAMP DPD Wahdah Islamiyah Sidrap untuk Meningkatkan Kualitas Kader dan Semangat Perjuangan

    Satry Polang
    Kamis, 01 Februari 2024, Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T02:58:27Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    TARBIYAH CAMP DPD Wahdah Islamiyah Sidrap untuk Meningkatkan Kualitas Kader dan Semangat Perjuangan


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- DPD Wahdah Islamiyah Sidrap melalui departemen Kaderisasi akan menggelar TARBIYAH CAMP pada tanggal 02-03 Februari 2024 di Taman Wisata Puncak Bila. Acara ini diharapkan akan dihadiri oleh ratusan peserta dari KADER TA'RIF, TAKWIN & TANFIDZ Wahdah Islamiyah Sidrap. Dengan tema "Menjaga Ukhuwah, Menguatkan Barisan Perjuangan," TARBIYAH CAMP ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota organisasi serta memperkuat spirit perjuangan mereka.


    Dalam acara ini, akan ada pemateri yang akan memberikan materi kepada peserta. Salah satu pemateri yang dihadirkan adalah Ustadz Syaibani Mujiono, S.Sy., M.Si., Ph.D. Beliau adalah Sekretaris Jenderal DPP Wahdah Islamiyah yang memiliki pengalaman dan pengetahuan dalam bidang tersebut. Keberadaan beliau sebagai pemateri diharapkan dapat memberikan wawasan dan inspirasi kepada peserta Tarbiyah Camp.


    Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sidrap, Ustadz Lukman Ambo Tuo, menyatakan dukungan dan apresiasinya terhadap acara ini. Beliau berharap melalui Tarbiyah Camp ini, peserta dapat memperkuat rasa persaudaraan dan semangat perjuangan dalam menjalankan misi Wahdah Islamiyah. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan pemahaman peserta terhadap ajaran agama Islam serta meningkatkan kecakapan mereka dalam berkomunikasi dan berorganisasi.


    TARBIYAH CAMP ini akan menjadi momen berharga bagi para peserta untuk mendapatkan pembelajaran dan pengalaman yang baru. Mereka akan diajak untuk mengenal lebih dalam tentang nilai-nilai kehidupan Islami, serta diberikan pelatihan-pelatihan yang dapat meningkatkan kemampuan mereka dalam mengembangkan diri dan menjadi pemimpin yang berkualitas.


    Dengan adanya acara Tarbiyah Camp ini, diharapkan DPD Wahdah Islamiyah Sidrap dapat semakin memperkuat kebersamaan dan solidaritas antar anggota. Selain itu, diharapkan juga dapat memperkuat barisan perjuangan dalam menghadapi berbagai tantangan dalam menjalankan misi Wahdah Islamiyah. Semoga Tarbiyah Camp ini dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi peserta serta dapat mendorong mereka untuk menjadi umat yang lebih baik dalam menjalankan agama dan berperan aktif dalam masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan