• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H. Syaharuddin Alrif Siap Dongkrak Sektor Pertanian di Desa Sipodeceng

    Satry Polang
    Kamis, 08 Februari 2024, Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T16:19:23Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Siap Dongkrak Sektor Pertanian di Desa Sipodeceng


    Narasirakyat.my.id, SIDRAP -- H.Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan dari Fraksi Nasdem, melakukan kunjungan ke Desa Sipodeceng Baranti Sidrap pada Kamis (08/02/2024). Dalam kunjungannya tersebut, beliau bertemu dengan petani yang melakukan budidaya buah lemon.



    Dalam kunjungannya tersebut, H.Syaharuddin Alrif berkomitmen untuk meningkatkan sektor pertanian, termasuk budidaya buah lemon, serta sektor lainnya di wilayah tersebut. Beliau memahami bahwa pertanian merupakan salah satu sektor penting yang dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

     



    Kehadiran H.Syaharuddin Alrif di wilayah Desa Sipodeceng Baranti Sidrap mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat setempat. Masyarakat merasa senang dan bangga mendapatkan perhatian dari wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan. Hal ini menunjukkan bahwa perwakilan rakyat benar-benar peduli dengan kehidupan masyarakat di daerah pedalaman yang sedang berkembang.



    Kunjungan H.Syaharuddin Alrif ke Desa Sipodeceng Baranti Sidrap diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. Dengan meningkatnya perhatian dan dukungan terhadap sektor pertanian dan sektor lainnya, diharapkan ekonomi masyarakat dapat mengalami peningkatan. Hal ini akan mempengaruhi pendapatan petani serta kesempatan kerja bagi masyarakat setempat.



    Kunjungan H.Syaharuddin Alrif juga menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan. Dengan adanya komitmen dari beliau akan ada upaya maksimal bagi pengembangan sektor pertanian dan sektor lainnya. Sinergi ini akan menciptakan kemajuan yang berkelanjutan bagi wilayah Desa Sipodeceng Baranti dan sekitarnya.



    Komentar

    Tampilkan